Rabu, 26 September 2012

'Surat Cinta untuk Mama'

 (Sedikit catatan harapan kecil untuk seorang Mamah)
oleh Fujiyarti
 
Mama.. Mamaku yang manja..
Ketahuilah, Aku anakmu sungguh teramat mencintaimu..
kehangatan wajahmu selalu terbayang dalam hati,
senyuman indahmu penyemangatku di kala gundah,
Engkaulah Bidadari dalam mimpiku, harapan dalam do'aku..

Mama.. Mamaku yang cantik..
Sungguh, Engkau selalu sempurna di mataku..
dambaan hatiku, Malaikatku..
Aku mencintaimu Ma..
mencintai meski tak setulus Mama mencintaiku..
Mendo'akan, walau air mata ini tak pernah sebanding dengan butiran air matamu saat mendo'akanku..

Mama.. Mamaku..
Mamaku yang selalu sayang padaku..
Mamaku yang tak henti-hentinya memanjakanku..
Mamaku yang dengan ikhlasnya mema'afkan semua kesalahanku..
sungguh.. tak kuasa hati ini menahan segala khilaf,
saat aku mengingat..
di kala Mama pernah menangis terluka oleh ucapanku,
saat alisku mengkerut, menuntut semua yang aku mau,
membantah apa yang menjadi nasihatmu..
dengan sabarnya engkau membujuku..
dengan tulusnya engkau penuhi semua keinginanku..
tak surut kasih sayangmu meski luka yang sering engkau dapatkan dariku..
ma'afkan aku ma.. ma'afkan aku..

Mama.. ingin rasanya aku berlari memelukmu..
mengecup keningmu, menghapus air matamu..
dan sungguh ku ingin kembali berbakti kepadamu..
meski aku tau itu tak cukup, takan pernah cukup..

Mama.. Mamaku segalanya..
Aku selalu berdo'a agar mama panjang umur..
agar mama bisa melihatku,
Menyaksikanku, saat ku penuhi semua harapan Mama..
Menuai apa yang menjadi buah do'a Mama untuku selama ini..
semoga Allah SWT selalu menjaga Mama, Menyayangi Mama seperti Mama sayang padaku.. Aaamiiin..

Terimakasih Mama..
sujud syukurku atas kehadiranmu pada Rabb-ku..
pintaku akan surga untukmu pada Rabb-ku..
Tak henti ku pinta Restumu..
Agar Allah SWT pun selalu Ridha padaku..
Semoga Allah SWT selalu mempersatukan kita dalam kebahagian Dunia dan Akhirat-Nya.. Aaamiiin..

~ L o v e  Y o u   M o m  :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar